Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan dollar di Ziddu Hanya dengan pasang Iklan

Pada artikel Sebelumnya saya sudah membahas tentang Rahasia Meraup dollar Lewat Facebook dengan Mudah dan Tercepat. Tak heran setip pemilik blog/website ingin mendapatkan penghasilan melalui internet dengan memanfaatkan jasa pemasangan iklan. Sebenarnya banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet misalnya dengan memasang iklan PPC, PTC dan seterusnya.

Terkait judul yang akan dibahas, selain memanfaatkan file yang di upload dari Ziddu.com dan didownload oleh banyak orang, kita juga bisa memanfaatkan banner iklan dari ziddu.com untuk mendapatkan penghasilan. Logikanya ketika ada yang mendaftar di ziddu.com melalui banner iklan yang kita pasang, maka kita mendapat komisi dari ziddu.com sebesar $0.10. Untuk membuat orang agar bisa mendaftar melalui banner yang kita pasang, tentu ada banyak sekali caranya misalnya dengan membuat artikel tentang ziddu, mengirim email keteman dll. Kreatif sendiri aja....

Ziddu.com merupakan salah situs file hosting gratis yang memungkinkan kita untuk mengupload file dan dapat didownload oleh siapa saja. Jika tidak ingin didownload/membaginya ke orang lain juga boleh,,, intinya ziddu.com bisa dimanfaatkan untuk menyimpan file/data melalui internet.

No comments for "Cara Mendapatkan dollar di Ziddu Hanya dengan pasang Iklan"